Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sabtu, 18 Juli 2009

Pelaku Peledakan Bom Masuk Dengan Menipu Security

/ On : 11.36/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di herdiansyah_hamzah@yahoo.com.

Jakarta - Pelaku peledakan bom Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton mengaku hendak bertemu bosnya saat masuk ke dalam hotel. Pelaku juga mengaku hendak memberikan pesanan bosnya.

“Saya mau ketemu bos saya. Saya mau ngasih pesanan,” kata pria yang diduga pelaku tersebut saat ditanya oleh saksi kunci, Didik Ahmad Taufik (39) di RS Jakarta, Sabtu (18/7/2009).

Mendengar jawaban pria yang tingginya sekitar 172 tersebut, Didik langsung mempersilakan dengan ramah. “Oh silakan Pak,” jawab Didik.

Setelah Didik mempersilakan pria tersebut masuk, dia sempat ditanya temannya sesama security di Hotel JW Marriott. “Dik, siapa itu,” tanya teman Didik. “Itu mau masuk ketemu bosnya,” kata Didik kepada rekan kerjanya.

Kemudian, teman Didik mengantar orang yang diduga pelaku peledakan bom yang menewaskan 9 orang itu. “Saya langsung berbalik arah. Beberapa detik setelah itu tiba-tiba telinga saya berdengung dengan kencang dan tanpa sadar saya langsung ketiban plavon,” cerita Didik terbata-bata.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me : Herdiansyah Hamzah

Foto saya
Halo nama saya Muhamad Yudha Prawira Atmaja. aku lahir di Tangerang Pada rabu, 18 agustus 1995. Saya Seorang pelajar kelas 1 SMK Swasta di Bandung. aku menulis blog ini sekedar berbagi cerita tentang IT dan dunia gadget. Saya ingin sekali menjadi seorang IT seperti Pak Onno W Purbo. Saya sangat senang bisa berdiskusi, jika berkenan saya menantikan komentarnya.