Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sabtu, 18 Juli 2009

Mobi - Tersedia Paket Prabayar & PascaBayar Harga Murah Teknologi EVDO Rev A

/ On : 11.55/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di herdiansyah_hamzah@yahoo.com.

Mobi, kita bisa liat promosinya makin gencar di TV, terutama di GLOBAL TV. Mobi merupakan produk yang dikeluarkan oleh Mobile-8 yg juga “mengepalai” Fren. Dengan begitu, maka sebagai pengguna Mobi, pengisian vouchernya juga dpt dilakukan via Fren.

Lalu, paket-paket apa yg tersedia untuk Mobi? Yang jelas untuk memudahkan, tersedia paket Prabayar yg mempunyai tarif Rp 0,1/kb (tapi hati2), jangan terjebak perangkat offside. Tarif Mobil yg 0,1/kb itu hanya berlaku pada jam-jam khusus yaitu 00.00-12.00. Diluar jam tsb, tarif akan naik 2,5x yaitu 0,25/kb (tetap murah kan? Itu kata promosinya jika membaca di “brosur”).

Berapa harga tiap paket Mobi ? Untuk paket pascabayar, disediakan 3 macam pilihan, ada paket 88ribu, 150ribu dan 250ribu tergantung kebutuhan. Bagi yg hanya perlu untuk chatting, kirim email dan browsing-browsing ringan, lebih baik yg 88ribu, quota akan diberi 500mb. Untuk paket 150ribu, Quota 1,25Gb dan untuk paket 250ribu, Quota 3 Gb.

Mobi menggunakan teknologi canggih EVDO Rev A (3.5G), maka kamu bisa menikmati hi-speed broadband internet. Tetapi koneksi model ini hanya bisa dinikmati di jabodetabek, diluar wilayah tersebut akan mendapatkan sinyal CDMA1X. Silahkan liat coverage areanya di sini.

Nah, udah putuskan paket prabayar atau pascabayar? Mana yg murah dan mana yang sesuai, terserah anda memutuskan.
Untuk saat ini, tersedia paket bersama modem ditawarkan seharga Rp. 499.000 dengan spek:

1. Modem EVDO REV.A (3,5G CDMA)
2. Tarif murah Rp 0,1/Kb di jam online.
3. Nomor Mobi berisi quota 1 Gb.

Silahkan kunjungi situs resmi Mobi di sini.

MOBI juga tersedia 4 Paket unlimited
Berikut paket-paketnya
tersedia 4 paket unlimited

- 50 rb (up to 125 kbps) quota 500 Mb setelah itu 64 kbps
- 100 rb (up to 1024 kbps) quota 1.5 GB setelah itu 64 kbps
- 150 rb (up to 3.1 Mbps) quota 2.5 Gb setelah itu 128 kbps
- 250 rb (up to top speed) quota 3.5 Gb setelah itu 256 kbps

Cara daftarnya via sms:

ketik UNL50 kirim ke 777 untuk paket 50 ribu
ketik UNL100 Kirim ke 777 untuk paket 100 ribu
untuk paket 150 dan 250 sama aja tinggal UNLpaketnya

0 komentar:

Posting Komentar

About Me : Herdiansyah Hamzah

Foto saya
Halo nama saya Muhamad Yudha Prawira Atmaja. aku lahir di Tangerang Pada rabu, 18 agustus 1995. Saya Seorang pelajar kelas 1 SMK Swasta di Bandung. aku menulis blog ini sekedar berbagi cerita tentang IT dan dunia gadget. Saya ingin sekali menjadi seorang IT seperti Pak Onno W Purbo. Saya sangat senang bisa berdiskusi, jika berkenan saya menantikan komentarnya.